Song Joong Ki & Song Hye Kyo Jadi Inspirasi Pasangan Kekasih

Kamis, 08 Juni 2017 - 07:17 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Jadi Inspirasi Pasangan Kekasih
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Jadi Inspirasi Pasangan Kekasih
A A A
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampaknya menjadi banyak inspirasi bagi pasangan kekasih di belahan dunia. Pasalnya, adegan keduanya yang di drama Descendants of The Sun (DOT) banyak di tiru oleh pasangan kekasih di beberapa negara.

Diantaranya adegan Joong Ki yang mengikatkan sepatu untuk Hye Kyo. Adegan ini menjadi favorit pasangan kekasih untuk dicontoh. Beberapa pasangan kekasih pun melakukan adegan itu untuk berfoto.

Mengutip Koreaboo, adegan yang dilakukan oleh Hye Kyo dan Joong Ki sangat romantis bagi pasangan kekasih. Mengingat, chemistry yang dilakukan Joong Ki dan Hye Kyo sangat sukses.

Seperti diketahui, Descendants of The Sun (DOTS) adalah K-drama terpanas di tahun 2016. Popularitas DOTS merebut pencapaian dari My Love From The Star.

Ya, di Seoul, serial yang tayang di KBS itu telah mencapai rating 30 persen walau baru berjalan enam episode atau dua episode dalam tiga pekan.

Drama Descendants of The Sun mengisahkan tentang seorang prajurit muda dan seorang dokter yang jatuh cinta di negeri asing. Aktor tampan Song Joong Ki akan berperan sebagai tentara, sedangkan aktris cantik yang populer di drama Full House, Song Hye Kyo akan berperan sebagai dokter yang terampil.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9307 seconds (0.1#10.140)